4.360 Dosis Vaksin Sinovac Tiba Di Bungo, Ini Jadwal Vaksinasi

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Dikawal dengan penjagaan ketat sebanyak 4.360 Vaksin Sinovac tiba dikabupaten Bungo.

Diketahui Kabupaten Bungo telah menerima kiriman vaksin virus Corona (Covid-19). Vaksin buatan Sinovac ini dikirim dari PT.Biofarma (Persero) dari Bandung, Jawa Barat. Tibanya pasokan 4.360 dosis vaksin Covid-19 itu dipastikan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bungo. dr Safarudin Matondang, Rabu (03/02/2021) di gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 4.360 Vaksin Sinovac yang telah tiba dan saat ini di simpan di Gedung Farmasi. Kedatangan Vaksin Sinovac yang dibawa dengan menggunakan Mobil Dinas Kesehatan Provinsi Jambi tersebut dikawal ketat oleh pengamanan dari TNI, Polri dan sejumlah petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo.

Hadir dalam kesempatan tersebut. Kapolres Bungo yang diwakili Kabag Ops Polres Bungo AKP.Sandy Mutaqqin Pranayudha,S.I.K, Kasi intel Kejari Bungo M.Ikhsan,SH, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo dr.Safarudin Matondang.

Lebih lanjut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bungo dr Safarudin Matondang, mengatakan Vaksinasi akan digelar pada hari sabtu (06/02/2021) yang akan dilakukan keseluruh tenaga kesehatan (nakes) yg ada di Kabupaten Bungo, dengan pasilitas yg akan melaksanakan di 19 Puskesmas dan 4 Rumah sakit yaitu, Rs.H.Hanafie, R.s.mulya, R.s djabal rahmah, dan R.s Permata hati.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Bungo AKP. Sandy Mutaqqin Pranayudha,S.I.K mengatakan, bahwa Polri dalam hal ini mendukung program pemerintah terkait pendistribusian Vaksin dengan melakukan pengawalan hingga sampai ke Kabupaten Bungo langsung ke gudang penyimpanan Gedung Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo, tak hanya di Gudang penyimpanan Gedung Farmasi pengamanan juga dilakukan di Puskesmas yang ada di kabupaten Bungo.ucapnya”. (Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *