ABG Dan Janda Beranak Satu Kepergok Mesum

Advertisement
klik untuk memperbesar
Pelaku Mesum di Bungo
AL dan ND saat di amankan petugas Satuan Sabhara Polres Bungo

LAMPUKUNING.ID,BUNGO -Sepasang kekasih yang bukan pasangan sah suami istri di gelandang ke Mapolres Bungo karna kedapatan berduan ditempat sepi tepatnya di kawasan Bumi Perkemahan Candika Kecamatan Rimbo tengah Kabupaten Bungo, yang mana kawasan ini sering disinyalir menjadi lokasi bermuat mesum.

Kamis 13 Februari 2020 Sekira pukul 10:00 WIB pagi, petugas dari Satuan Sabhara Polres Bungo melakukan Patroli dikawasan tersebut, hal hasil petugas mempergoki sepasang muda mudi sedang bercumbu serta mencurigakan sedang berduan ditempat sepi.

Selanjutnya petugas melakukan interogasi kepada pasangan tersebut mengaku sudah 2(dua) hari tidak pulang kerumah, diketahui Pria tersebut berasal dari Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo dengan inisial AL (19) salah satu karyawan perusahaan karet di wilayah Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo, sementara wanita nya berasal dari Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo dengan inisial ND (23) dengan status Janda beranak satu.

Pelaku mesum di Bungo
AL dan ND  saat ditanya oleh Kanit PPA  AIPTU Benny Ferdiansyah di Mapolres Bungo

Selanjutnya Petugasa Patroli Satuan Sabhara Polres Bungo mengamankan sepasang muda mudi tersebut digelandang ke Mapolres Bungo dan dilimpahkan ke Unit PPA (Perlindungan perempuan dan anak) satreskrim guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Bungo AKBP. Trisaksono Puspo Aji,S.IK,.M.Si Melalui Kasat Sabhara Polres Bungo IPTU. Nico Antomi,SH menjelaskan, Benar Tim Patroli Satuan Sabhara Sedang melakukan Patroli dikawasan Bumi Perkemahan Candika Hal hasil mempergoki sepasang muda mudi saat asyik berduan ditempat sepi, dari hasil pengakuan dan keterangan muda mudi tersebut bahwa mereka sudah 2(dua) hari tidak pulang kerumah, yang mana mereka sebelumnya berkenalan Melalui Media Sosial Facebook 2 bulan lalu. Tak hanya kedapatan berduaan ditempat sepi pasangan tersebut juga mengaku sudah berbuat intim sebanyak 2(dua) kali selayaknya suami istri.

Langkah selanjutnya petugas akan memanggil Pihak Orang Tua Dari muda mudi tersebut untuk dinikahkan.(Gas)

Pos terkait