Peristiwa

Abi Mayu Bocah 8 Tahun Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

LAMPUKUNING.ID,BATANGHARI – Abi Mayu 8 tahun warga Rt 04 Desa Malapari, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, hilang tenggelam terbawa arus Sungai Batanghari, Minggu (11/08/2019) sekira pukul 16:00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun oleh Tim Lampukuning.id dilapangan, yang mana pada saat itu Abi Mayu lagi bermain di pasir dekat Sungai Batanghari bersama orang tua nya, namun tanpa sepengetahuan orang tuanya Abi Mayu tiba-tiba hilang.

Selanjutnya, mendapat laporan adanya orang hilang,Tim Gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Batanghari, Basarnas Jambi, Damkar, dan masyarakat setempat langsung melakukan penyisiran, dan mendirikan posko dilokasi kejadian.

Kepala Seksi Kedaulatan dan Logistik BPBD Batanghari, Makmun mengatakan selama lebih kurang 36 jam Tim Gabungan melakukan penyisiran dan pencarian di tempat kejadian korban tenggelam, korban baru di temukan pada radius 1,2 km dari tempat kejadian perkara, Selasa (13/08/2019) sekira pada pukul 04:00 WIB.

Lokasi ditemukannya jasad korban memang sedikit jauh dari tempat korban tenggelam, dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, kemudian jasad korban langsung dibawa kerumah duka.(ags)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top