Aksi Peduli Pandemi Covid-19, Comunitas Bungo Max Owners Berbagi Sembako

LAMPUKUNING.ID — Muara Bungo, bentuk solidaritas dan peduli dilakukan pada bulan penuh hikmah yakni bulan suci Ramadhan 1441 H sekaligus dalam rangka peduli dengan dampak pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini,
Pengguna Motor Nmax Kabupaten Bungo yang tergabung di komunitas motor Nmax dikenal dengan Bungo Max Owners (BMO) membagikan sembako,alat pelindung diri seperti masker dan hansanitaizer dan takjil di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Bungo kepada masyarakat,Minggu (17/5/2020).

Kegiatan yang dilakukan oleh 20 member Bungo Max Owners (BMO) yang diketuai oleh Alvin Wisesa membagikan sembako berupa beras,gula minyak goreng dan mie instan, makanan, takjil, masker serta handsanitizer, diberikan kepada warga masyarakat Kabupaten Bungo
Baik bagi pengendara roda dua,roda empat maupun pejalan kaki yang melintas di kawasan pasar bawah Muara Bungo dan pasar atas Muara Bungo Menjelang waktu berbuka puasa.

Alvin Wisesa selaku Ketua umum Bungo Max Owners (BMO) mengatakan dalam kondisi saat ini sudah sewajarnya saling bergotong royong membantu sesama.

Bungo Max Owners (BMO) juga mengandeng Sponsor diantaranya, Bungo Gren city, NU cabang Bungo, Hakim Elpiji, dan Ono cafe.

Kami keluarga besar Bungo Max Owners mengucapkan terima kasih untuk sponsor yang telah bersedia bekerja sama dalam mensukseskan acara kami ini.(LK 05)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *