Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal dan Sukseskan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Binaan

 

Bacaan Lainnya

LAMPUKUNING.ID,MUARA TEBO-Guna mensukseskan program Vaksinasi di masa Pandemi Covid-19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus mengawal pelaksanaan Vaksinasi di wilayah binaan. Seperti dilakukan Personil Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo dan Bhabinkamtibmas Tengah Ilir terus bersinergi dalam mendukung program pemerintah dalam mengawal pelaksanaan vaksinasi covid-19, Kamis (04/11/2021).

Hal tersebut demi menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di desa binaannya.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 merupakan vaksin Tahap pertama dan kedua yang bertempat di Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo.

Serda Ediyansyah yang hadir mengawal kegiatan tersebut mengatakan pengawalan yang kami laksanakan untuk memastikan kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar serta untuk memastikan penerepan protokol kesehatan diterapkan secara disiplin,” ujarnya.

“Selain itu para peserta vaksin kami himbau untuk mencuci tangan sebelum divaksin dan tetap memakai masker serta tidak berkerumun,” ucap Serda Ediyansyah.

Ditempat terpisah Danramil 05/Muara Tebo Kapten Inf T. Marpaung saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pengawalan yang dilakukan personil polsek tanete riattang bersama babinsa merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Agar warga masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan jangan menjadikannya sebagai beban Tetapi untuk saling menjaga, saling bantu dan peduli dalam rangka memutuskan rantai penyebaran covid-19,” tutup Danramil.(Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *