Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Monitoring Pemberian Vaksin Usia 6 Sampai 11 Tahun

LAMPUKUNING.ID,MUARA TEBO- Mensukseskan program Pemerintah Pusat dalam rangka percepatan penanganan wabah virus Covid-19, menuju Indonesia

Bacaan Lainnya

sehat, Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal monitoring pemberian vaksin kepada anak usia 6 sampai 11 tahun.

Kegiatan pemberian vaksin dilakukan oleh pihak Puskesmas Sungai Bengkal yang di gelar di SDN 171/III Tambak Sari Desa Sungai Aro Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo.

Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Zulkarnaini mengatakan, monitoring pemberian vaksin di lakukan oleh 2 Babinsa Serma Zarkisman dan Koptu Riki Ramadana bersinergi dengan Bhabinkamtibmas.

“Vaksin yang di berikan kepada anak 6 sampai 11 tahun tersebut, vaksin jenis Coronavac dosis pertama, dengan mengerahkan kesehatan dari Puskesmas Sungai Bengkal,” kata Danramil.

Danramil menambahkan, Koramil 416-03/Sungai Bengkal dalam hal ini terus membantu pemerintah dalam menyukseskan program percepatan penanganan Covid-19 di wilayah.

Hadir dalam kegiatan pemberian vaksin, SDN 171/III Tambak Sari Desa Sungai Aro, para guru pengajar dan para peserta vaksinasi. kegiatan pemberian vaksin mengikuti standar Protokol kesehatan.(Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *