Babinsa Sungai Bengkal Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial PPKM

LAMPUKUNING.ID, TEBO – Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serka Pracoyo melaksanakan monitoring Penyaluran Bantuan Sosial PPKM untuk 105 warga Desa Sungai Aro, Desa Betung Bedarah Timur dan Desa Betung Berdarah Barat yang didistribusikan Oleh petugas bertempat di aula Desa Sungai Aro Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Jumat (30/7/2021).

Bacaan Lainnya

Penerimaan bantuan Sosial PPKM sebanyak 105 KK untuk 3 Desa ini dibagikan selama dua hari Jum’at 30 Juli 2021 untuk menghindari kerumunan dan menjaga ketertiban proses pembagian bantuan.

Selama satu hari ini Babinsa Serka Pracoyo dan di dampingi petugas desa lainnya melaksanakan monitoring penyaluran bantuan untuk memastikan keamanan, ketertiban serta memantau langsung kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan covid-19.

Babinsa bersama petugas lainnya menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang akhir-akhir ini cukup meningkat penularannya, diharapkan masyarakat tetap bisa menjaga disiplin protokol kesehatan agar bisa terhindar dari paparan Corona.

Sementara itu ditempat berbeda Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Zulkarnaini selalu berpesan kepada anggotanya agar dalam setiap kegiatan tetap menjaga keamanan diri dan upayakan bisa menjaga jarak serta mengedepankan dan mengutamakan protokol Kesehatan masyarakat agar selalu terhindar dari penularan Covid-19. (gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *