Balita Tewas Di Lobang Septik Tank

Balita
Lokasi Lobang Septik Tank TKP

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN -Berharap Lebaran tahun ini penuh dengan keceriaan dan kebahagian, namun kenyataan ini bertolak belakang dengan salah satu keluarga di desa Sinar Gading kecamatan Tabir Selatan.

Lebaran atau hari raya aidil fitri yang hanya menghitung hari lagi membuat, membuat seluruh umat muslim di seluruh penjuru dunia sudah mulai mempersiapkan untuk merayakannya.

Tidak terkecuali bagi keluarga Slamet (35) dan istrinya Novi (31) tahun, pun mulai sibuk membuat kue lebaran untuk merayakan dan untuk menjamu sanak keluarga yang ingin datang kerumah.

Baca juga

Advertisement
klik untuk memperbesar

Namun naas di saat Novi sedang berkutat di dapur rumahnya untuk membuat kue lebaran, anaknya berinisial GA (2,5) tahun terperosok ke dalam septic tank.

Kejadian tersebut baru di ketahui setelah Slamet yang merupakan ayah dari GA tersebut baru pulang kerumah dan mendatangi istrinya yang sedang membuat kue.

Di karenakan GA tidak ada sana, Lantas Slamet menanyakan keberadaan anak mereka kepada sang istri, namun sang istri juga tidak tahu.

Penasaran dengan keadaan tersebut Slamet langsung mencari sang anak, setelah puas mencari di dalam rumah namun tidak juga ada, akhirnya pencarian di lanjutkan hingga keluar rumah.

Saat pencarian tersebut, Slamet menemukan sandal anaknya di pinggir galian Saptic Tank, alangkah terkejutnya Slamet setelah mengetahui anaknya tersebut ternyata berada dalam lobang saptic tank.

Dengan penuh kepanikan akhirnya slamet berhasil mengangkat anaknya dari lobang tersebut dan langsung membawanya ke Puskesmas terdekat.

Takdir berkata lain, walaupun sudah berhasil di bawa ke Puskesmas namun nyawa GA tak dapat tertolong.

Kapolsek Tabir Selatan, Iptu Sejati, saat di konfirmasi pada Selasa 19/05/202 membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan tidak ada unsur kesengajaan dari peristiwa tersebut namun hanya unsur kelalaian dari orang tua.

“Iya kemarin kejadiannya, semalam korban sudah di makamkan di pemakaman desa setempat”

Kejadian ini memberi hikmah kepada seluruh orang tua, agar selalu memantau anak anak mereka, sehingga tidak akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan.(LK03)

Pos terkait