Bambang RP siapkan CS “Pagar” Jika Tak Ada Kesepakatan

( Pengukuran tanah depan pasar rakyat tipe A Bangko.-Foto:LK03 )

Lampukuning.id.Merangin — Pemilik tanah bersertifikat atas nama Rudi Alandes yang berada di depan Pasar Rakyat Tipe A Bangko, berencana akan memagar tanah miliknya tersebut, jika perundingan antara para pemilik ruko dengan pihaknya tidak menemui kesepakatan

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Bambang Rusmanto Pane, selaku kuasa Pribadi Rudi Alandes kepada awak media.

“Pada sebelumnya, kami dalam pengukuran tanah bersama pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) Merangin dan juga disaksikan oleh pemilik ruko dan memperlihatkan sertifikat, kami selalu mengedepankan upayakan perundingan,” Terang Bambang Rusmanto pane.

Karena hingga saat ini belum mencapai  suatu kesepakatan yang baik, maka pihak Bambang Rusmanto Pane akan lakukan pemagaran atas tanah milik nya.

“Jika jalan perundingan yang kami upayakan dengan baik namun semua pihak saling ngotot membawa ke pihak Hukum, ya silahkan. kita siap saja, namun seperti yang kami sampaikan  pada sebelum nya, kami akan membatasi tanah milik kami dengan melakukan pemagaran,” Ujar Bambang dengan penuh keyakinan.

Karena Media lampukuning.id.  blum dapat komunikasi dengan pihak pemilik ruko, maka Media Lampukunig.id juga akan menerima secara terbuka kepada pihak pemilik ruko yang ingin mengkorfirmasi terkait barita ini. -(Bas.R)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *