Bungo

‘Berbatik Bungo’ UAS Sampaikan Tausiyah Dihadapan Ribuan Masyarakat

Lampukuning.id,  Bungo – Berbatik Bungo, Ustadz Abdul Somad, Lc.MA (UAS) memberikan tausyiah dihadapan ribuan masyarakat Kabupaten Bungo, Jumat (22/11) pagi di arena MTQ baru Kabupaten Bungo.

Pada Tabligh Akbar yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo, Bupati H. Mashuri, SP.ME menghadirkan UAS. Hal tersebut sesuai janjinya yang akan mendatangkan UAS pada penutupan MTQ ke-49 Tingkat Provinsi Jambi.

“Kita sampaikan ucapan selamat datang kepada Ustad Abdul Somad yang memberikan  waktu luang hadir untuk mengisi Tabligh Akbar bersama masyarakat Kabupaten Bungo,” ujar Bupati.

Tabligh Akbar ini turut dihadiri Gubernur Jambi, Dr. Drs. H. Fachrori Umar,M.Hum, Anggota DPD RI dan DPR RI dapil Jambi, Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd Pimpinan dan Anggota DPRD Bungo, serta undangan.

Ribuan masyarakat terlihat antusias menghadiri tablig akbar bersama UAS. tabligh akbar merupakan rangkaian penutupan MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-49 di Kabupaten Bungo.

Sementara itu,UAS dalam tausyiah mengaku sangat senang bisa hadir kembali di Kabupaten Bungo. Kehadirannya merupakan permintaan dari Bupati Bungo, H. Mashuri. (ren)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top