Bersama Pengurus DPD PAN Tanjab Barat, Anwar Sadat Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

(Bupati Tanjab Bar Anwar Sadat yang juga Ketua DPD PAN Tanjab Barat pada saat memberikan santunan ke anak yatim. -foto:LK10)

TANJAB BARAT,LAMPUKUNING.ID- Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tanjung Jabung Barat, H Anwar Sadat sekaligus Bupati Tanjab Barat, beserta pengurus harian melaksanakan giat berbagi takjil kepada warga yang melintas di depan Sekretariat atau biasa di sebut Rumah PAN di simpang Manunggal, Kuala Tungkal, Jumat (29/3).

Usai membagikan Takjil, Anwar Sadat juga berkesempatan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan dilanjutkan dengan buka bersama dengan pengurus DPD di Rumah PAN.

Bacaan Lainnya

Menjelang waktu berbuka, Anwar Sadat dalam arahannya, ia meminta maaf kepada pengurus DPD PAN Tanjab Barat, karena waktu dirinya untuk Partai PAN sangat sedikit. Hal ini disampaikannya, karena memang kesibukannya sebagai kepala Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Bupati).

“Saya mohon maaf, sehingganya waktu untuk mengurusi PAN sedikit sekali,” tutur Anwar Sadat.

Dirinya menjelaskan kegiatannya sebagai Kepala Daerah sangat-sangatlah padat terlebih di bulan ramadhan ini, seperti safari Ramadhan dan meninjau berbagai desa dan tempat-tempat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anwar Sadat juga sempat memberikan beberapa arahan untuk para pengurus PAN untuk soliditas partai diantaranya ia meminta ada kesatuan pemahaman dan juga pemikiran diantara pengurus.

Hal lain, ia meminta bagi para pengurus dan juga anggota DPRD terpilih senantiasa membantu masyarakat atas persoalan- persoalan yang dihadapi warga masyarakat.

Terakhir dirinya berpesan, tantangan ke depan dituntut kepada segenap keluarga PAN untuk bekerja lebih keras lagi dalam menghadapi kontestasi Pilkada mendatang.

“Yang pasti tantangan kita ke depan jauh lebih berat,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Umum Albert Chaniago, ketua MPP Muh Sjafril Simamora, Caleg PAN Tanjab Barat terpili serta undangan lainnya. (LK10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *