Bocah 8 Tahun Tewas di Kolam

LAMPUKUNING.ID,KABUPATEN MERANGIN,JAMBI-Niat main sambil mandi di kolam di belakang rumah seorang bocah berusia 8 tahun tewas tenggelam.

Fariansyah 8 (Tahun) anak yang masih duduk di bangku kelas II Skolah Dasar Desa Kapuk Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin anak H. Harianes, harus meninggal dunian di dalam kolam tempat dirinya mandi.

Kejadian yang sampai merenggut nyawa tersebut berawal dari Korban bersama dengan dua orang temannya Tomi dan Ian pada Selasa 17/11/2020 pukul 11.30 WIB sedang main dan mandi di kolam di belakang rumah korban, naas di saat itu korban tergelincir hingga terjatuh kedalam kolam.

melihat hal tersebut kedua rekannya lantas berusaha menolong korban, namu usaha mereka tidak berhasil.

Karena tidak kemampuan mereka untuk menolong, maka kedua rekannya meminta tolong kepada warga lain, pada pukul 12.00 WIB, korban baru bisa di temukan namun dalam keadaan tidak bernyawa.

Hal ini di benarkan oleh Kaplsek Tabir Ulu IPTU Rinanto.

“Memang benar adanya bocah 8 tahun atas nama Fariansyah warga Desa Kapuk, yang tenggelam di kolam di belakang rumah, saat ini anggota saya berada di TKP dan melapor ke pimpinan”, jelas IPTU Rinanto.(LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *