BPKAD Bungo Gelar Rapat Pelaksanaan Anggaran Bersama OPD Terkait

LAMPUKUNING.ID, BUNGO РBadan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bungo menggelar rapat terkait Rancangan Bupati Bungo tentang pelaksanaan anggaran dalam rangka penyelesaian pekerjaan yang tidak terselesaikan  sampai dengan tahun anggaran.

Rapat digelar di ruang kerja Kepala BPKAD Bungo, Rabu (19/20) yang diikuti sejumlah pejabat terkait dari BPKAD , Bappeda, Sekretariat Daerah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Inspektorat, RSUD dan Dinas kesehatan.

Rapat dipimpin oleh kepala BPKAD Bungo, Drs. Supriyadi, ME. Kepala BPKAD menyampaikan bahwa kebijakan terkait pekerjaan yang tidak selesai sampai dengan tahun anggaran belum ada. “Sehingga Pemerintah kabupaten Bungo mesti menetapkan kebijakan tersebut sebagai pedoman pelaksanaannya,”katanya.

Dalam rapat tersebut usulan-usulan perbaikan atas rancangan Peraturan Bupati (Perbup) dari peserta rapat ditampung untuk penyempurnaaannya.

Sampai dengan jadwal yang sudah ditentukan, pembahasan rancangan peraturan bupati tersebut belum selesai, sehingga akan dilanjutkan besok, Kamis (20/12).

“Ini merupakan pedoman bagi OPD jika terdapat pekerjaan yang tidak selesai sampai akhir tahun anggaran,” ungkap Supriyadi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *