BTS Konser Offline di Los Angles

Ilustrasi BTS (foto :yotube)

JAKARTA-Boy band BTS bakal menggelar empat konser offline sekaligus di  Los Angeles, konser offline BTS ini merupakan yang  pertama mereka dalam dua tahun sejak  pandemi Covid-19.

Konser BTS ini bertajuk Permission To Dance On Stage LA. Dilansir dari kompas.com, Kabar bahagia bagi penggemar mereka itu dibagikan BIGHIT music lewat akun Weverse resmi mereka.

“Ini BIGHIT Music. BTS Permission To Dance On Stage langsung (offline) akan digelar di LA, US,” isi keterangan dalam pengumuman tersebut.

Mereka mengatakan keputusan itu dibuat setelah mempertimbangkan semua hal dan cukup aman untuk menggelar konser di Los Angeles.

“Menyelenggarakan konser secara langsung di tengah Covid-19 tidaklah mudah,” kata mereka.

“Tetapi setelah mencari peluang untuk melakukannya, kami dapat mengadakan konser di Amerika Serikat setelah mempertimbangkan peraturan dan keadaan kesehatan nasional dan regional,” lanjut mereka dalam pengumuman.

Menyadari betapa sulitnya menggelar konser di masa seperti sekarang, agensi berusaha melakukan yang terbaik untuk tetap menjaga kesehatan baik artis ataupun penggemar.

“Ini adalah acara yang sangat berharga yang akan diadakan dalam keadaan sulit,” kata mereka.

“Itulah sebabnya kami akan melakukan yang terbaik untuk menghadirkan konser baru yang fenomenal, sambil menjaga kesehatan artis dan penggemar sebagai prioritas utama kami,” imbuh mereka dalam keterangan.

Konser ini nantinya akan digelar empat kali, tanggal 27 dan 28 November, serta tanggal 1 dan 2 Desember 2021.

Mereka juga mengumumkan ARMY di negara lain saat ini harus bersabar, karena mereka baru menggelar konser di Los Angeles saja.

“Kami sangat menyesal bahwa kami tidak dapat mengadakan lebih banyak konser di lebih banyak area,” tulis mereka dalam keterangan.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengadakan konser tambahan tidak hanya untuk penggemar Korea tetapi juga penggemar dari seluruh dunia yang telah dengan sabar menunggu untuk waktu yang lama,” imbuh mereka.

BTS sempat berencana menggelar konser 2019 BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself The Final, tapi karena pandemi Covid-19, semua jadwal mereka dibatalkan dan selama itu mereka hanya bisa menggelar konser online.

Sumber :kompas.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *