Kota Jambi

Buka Tournament E-sport Walikota Jambi 2019 Championship, Fasha Sebut Para Peserta E-Atlit

LAMPUKUNING.ID,KOTA JAMBI – Walikota Jambi Drs. H. Syarif Fasha ME Buka Secara Resmi Tournament E-sport Walikota Jambi 2019 Championship, Kamis malam (14/11).

Turnament Game yang di gelar di mall WTC Jambi tersebut ada dua cabang permainan yakni Mobile Legend dan Free Fire yang di ikuti oleh sekitar 400 Tim atau 1846 orang Peserta yang berasal dari Kabupaten/kota dalam provinsi jambi dan beberapa peserta dari luar daerah.

Dalam Tournamet yang bekerja sama dengan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) kota Jambi tersebut Para Peserta bermain secara Tim/skuad dengan memperebutkan gelar juara pada ajang E- sport Walikota Jambi 2019 Championship tersebut, nantinya para pemenang akan di beri mendali dan sejumlah uang tunai.

Pada Kesempatan tersebut Walikota Jambi Drs. H. Syarif Fasha ME, Menyampaikan bahwa acara tersebut adalah wadah guna untuk menyalurkan dan menampung bakat anak anak muda, generasi milenial di dalam bermain game agar bisa terus berlatih dengan tidak melupakan aktivitas lain.

“Kegiatan E-sport ini sudah di pertandingkan secara nasional bahkan di asean game 2018 yang lalu e-sport sudah di pertandingkan, nah mereka yang bermain game ini bukan hanya player game akan tetapi mereka juga adalah E – atlet” ucap walikota

Selain itu walikota Jambi juga menyampaikan kepada para peserta agar menjadikan ajang tersebut sebagai ajang menjalin silaturahmi jangan sampai setelah tournament ada yang bermusuhan, walikota pun berharap kegiatan tersebut lancar dan sukses sehingga kedepan akan di buat tournament yang lebih besar.

“Terus lah berlatih kedepan kita akan persiapkan event event yang lebih besar nantinya” Tutup nya(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top