Batanghari

Bupati Batanghari Lantik 52 Pejabat Eselon II, III dan IV

LAMPUKUNING.ID, MUARABULIAN – Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Batanghari, pada Selasa (26/11) siang, Sebanyak 52 Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari dilantik oleh Bupati batanghari Ir. H. Syahirsah SY.

Berikut pejabat yang dilantik dan dikukuhkan pimpinan tinggi pratama eselon II/b sebanyak 5 orang, pejabat administrator eselon III/a sebanyak 12 orang, eselon III/b sebanyak 8 orang, jabatan pengawas dan pejabat fungsional eselon IV/a sebanyak 19 orang dan eselon IV/b sebanyak 8 orang.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat Keputusan Bupati Batanghari Nomor : 821.22/402/2019 BKPSDMD Tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas dan pejabat tertertu Fungsional Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari. Hadir pada Pelantikan tersebut Para Kepala OPD, Para Saksi, Rohaniawan dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari dalam wawancaranya mengatakan pelantikan yang dilakukan ini bertujuan untuk perbaikan kinerja. Pertimbangannya sendiri adalah kinerja yang tidak baik dan kurang baik sedangkan indikatornya ada temuan BPK.

Masih dikatakan Bupati, pelantikan yang dilakukan ini belum final. Jadi ini belum final dalam masa jabatan saya, kalau ditemukan kinerja mareka yang tidak baik maka akan Kita lakukan rotasi lagi. Pelantikan bisa saja bila kinerja pejabat yang dilantik tidak memuaskan dan tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

“Saya berharap, pejabat baru dilantik ini bisa membuat perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Batanghari kedepanya. Dan sangat besar harapannya, pejabat yang baru ini membawa Batanghari menjadi yang terbaik dari semuanya. Saya ingin Kabupaten Batanghari menjadi yang terbaik di Provinsi Jambi, bahkan diseluruh dunia,” tukasnya. (gus)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top