Bupati Batanghari M.Fadhil Arief Halal Bihalal Bersama Masyarakat Desa Sungai Baung

( Bupati Batanghari M.Fadhil Arief Halal Bihalal Masjid Al Karimmu Thoriyah  Desa Sungai Baung.-foto:LK06 )

Bacaan Lainnya

Lampukuning.id,Batanghari-Pemerintah kabupaten Batanghari melaksanakan halal bihalal bersama masyarakat Desa Sungai Baung, kecamatan Muara Bulian sekaligus serah terima dan penandatangan prasasti jalan 5 Desa bertempat di masjid Al Karimmu Thoriyah Sungai Baung Jumat (12/05/2023).

Dalam pelaksanaan Halal Bihalal tersebut mengambil tema “Spirit Silaturahmi Merangkul Persaudaraan dan Kebersamaan”.

Muhammad Sabki perwakilan tokoh masyarakat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Batanghari atas kehadiran melaksanakan halal bihalal bersama masyarakat Desa Sungai Baung.

Turut hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut Bupati Batanghari M.fadhil Arief, Kadis Kominfo,Asisten 1, penceramah,beserta Kades Aro,Kades Singoan,Kades Olak,Kades bajubang laut,dan tokoh-tokoh adat,tokoh masyarakat Desa sungai baung serta tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief melaksanakan halal bihalal bersama masyarakat Desa Sungai
Baung,Desa Singoan,Desa Aro,Desa Olak,Desa Bejubang Laut,dan penanda tangan Prasasti Jalan Lima Desa tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Batanghari M.Fadhil Arief, menyampaikan di hadapan masyarakat Desa Sungai Baung agar memperbaiki silaturahmi kita antar sesama agar hati kita bersih dari sifat sombong dan orang memberi maaf itu orang yang mulia di hadapan Allah,” ucap Bupati Batanghari.(LK06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *