Bupati Bungo H. Mashuri Melepas Calon Jemaah Haji Kloter 28 Tahun 2024

(Bupati Bungo H. Mashuri saat melepas CJH Kloter 28 di Masjid Agung Al-Mubarak. -foto:LK)

MUARA BUNGO, LAMPUKUNING.ID-Bupati Bungo H.Mashuri, SP, ME, secara resmi melepas keberangkatan 46 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Bungo di Masjid Agung Al-Mubarak,Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Sabtu Malam (08/06/2024).

Pelepasan CJH ini dihadiri dari pihak kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo, Para OPD, dan keluarga CJH yang akan berangkat menuju ke Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan Rukun Islam ke Lima.

Bacaan Lainnya

(VIDEO PILIHAN HARI INI) 

Dalam kesempatan itu Bupati Bungo H.Mashuri menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah Haji kepada para CJH Kabupaten Bungo, Kabupaten Tebo dan Kabupaten Merangin.

“Kemarin kita melepas CHJ Kloter 23, sekarang kita melepas Kloter 28 Gelombang Kedua,ada 46 orang CJH kita dari Kabupaten Bungo ini bergabung dengan Kabupaten Tebo dan Kabupaten Merangin, ” Sebut Bupati Bungo H. Mashuri.

Selanjutnya, Bupati H.Mashuri menuturkan, “Kita Tentu ber do’a semoga Jemaah Haji kita sehat selalu, dan lancar dalam melaksanakan proses tahapan-tahapan ibadah haji baik rukun maupun wajib Hajinya, juga nanti Insyaallah selamat pulang ke Indonesia kembali, dan tentu kita berharap mereka mendapat Haji dan Hajjah yang Mabrur, ” Tutup Bupati Bungo H. Mashuri, SP, ME. (LK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *