Bupati Mashuri Serahkan BLT dan Bansos Kepada Penerima di Dua Kecamatan

Bupati Bungo H Mashuri menyerahkan bantuan

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dan Gerakan Dusun Membangun (GDM) di Dusun Pelayang Kecamatan Bathin II Pelayang. Sebanyak 170 kepala keluarga (KK) menerima bantuan. Selain BLT, bupati juga menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada  270  warga, dengan total keseluruhan sebanyak 440 KK.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, para OPD serta undangan.

Bacaan Lainnya

Bupati memastikan bahwa bantuan tersebut sampai ke tangan warga yang membutuhkan akibat dampak covid-19. Besaran dana yang yang diterima warga adalah sebesar Rp 600 ribu dan bansos berupa paket sembako dari Pemakb Bungo.

Bupati Bungo H Mashuri dan Wakil Bupati H Safrudin Dwi Apriyanto

Bupati Bungo menghimbau kepada warga agar memanfaatkan bantuan dengan sebaik mungkin. “Kami sampaikan ucapan selamat kepada para penerima yang telah dipilih melalui musyawarah dusun,” ujarnya.

Selain di Dusun Pelayang, bupati juga menyerahkan bansos kepada warga di Dusun Tanah Tumbuh. Langkah ini sebagai percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Bungo. Bantuan yang bersumber dari BTT Pemkab Bungo diserahkan kepada 114 KK. “kami berpesan kepada penerima untuk memanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya. (LK02)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *