Politik

Bupati Petahana H. Mashuri Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup di Partai Demokrat

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Bupati Petahana H. Mashuri (Hamas) bersama Puluhan tim sukses kembalikan formulir pendaftaran calon Bupati di partai Demokrat (24/10).

Dengan berjalan kaki, H. Mashuri,Bupati Bungo petahana yang juga bakal calon Bupati Bungo pada Pilbup 2020 mendatangi kantor DPC Demokrat dengan di temani puluhan pendukungnya untuk mengambalikan formulir pendaftaran calon bupati.

Tampak H. Mashuri beserta rombongan di sambut baik oleh Ketua DPC Partai Demokrat beserta pengurus.

Pada kesempatan tersebut H. Mashuri menyampaikan terimakasih kepada partai Demokrat atas sambutan dan telah di terima nya formulir pendaftaran calon Bupati untuk 2020 mendatang.

“Pada hari ini kita mendatangi partai demokrat yang pertama silaturahmi, sepanjutnya mengambalikan formulir pendaftaran calon Bupati, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus partai Demokrat yang telah menerima formulir dari kami,” ucapnya.

Selain itu Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo H. Syaiful Acik Bilal pada Kesempatan tersebut mengatakan pihak nya telah menerima formulir pendaftaran H. Mashuri secara bersih, selain Hamas di katakannya, ada tiga bakal calon Bupati Bungo tahun 2020 mendatang sudah terlebih dahulu mengembalikan formulir pendaftaran ke partai Demokrat.

“Hari ini H. Mashuri mengembalikan formulir pendaftaran yang di ambil nya beberapa waktu yang lalu, selain H. Mashuri ada tiga calon Bupati yang sudah mengembalikan formulir ke kami, kami berharap calon Bupati yang di usung partai Demokrat adalah yang terbaik,” tutupnya

Selanjutnya H. Mashuri, tim, serta segenap pengurus partai Demokrat berfoto serta joget bersama di depan kantor Demokrat.(fir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top