Bupati Sukandar Rapat Penanganan Covid-19 bersama Gubernur Al Haris

LAMPUKUNING.ID. TEBO – Bupati Tebo Dr H Sukandar S.Kom.,M.Si didampingi Wakil Bupati Tebo Syahlan dan para OPD menyambut kedatangan Gubernur Jambi Dr H Al Haris beserta rombongan dirumah dinas Bupati Tebo, Kamis pagi (05/08/2021). Kedatangan Gubenur Jambi juga disambut dengan tarian sikapur sirih.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan kerja perdana ke Kabupaten Tebo, Gubernur Jambi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo langsung menggelar rapat masalah penanganan Covid-19 di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Pemkab Tebo menyampaikan terkait penanganan wabah Covid 19. Bupati Tebo Sukandar dihadapan Gubernur Al Haris menyampaikan bahwa pemerrintah derah terus berupaya semaksimal mungkin dalam penanganan Covid-19.

“adapun yang telah dilakukan, melengkapi fasilitas rumah sakit dalam penanganan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan juga telah memliki gedung PCR untuk melakukan tes swab,” kata Sukandar.

Selain itu, lanjutnya pemkab dan Tim Gugus Tugas Covid-19 juga terus berupaya melakukan suntik vaksin baik itu kepada para lansia maupun suntik vaksin bagi masyarakat umum. “tidak hanya Itu Pemerintah Kabupaten Tebo juga sudah menyalurkan bantuan 10 ribu lebih paket sembako dari tiga belas ribu kuota yang ada,” tambahnya.

Usai mendengar pemaparan dari Bupati Tebo terkait penanganan Wabah Covid-19, Gubernur Al Haris menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Tebo. Ia mengajak seluruh Tim Satgas Tebo tetap semangat dalam bekerja demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pemerintah Provinsi Jambi siap memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Tebo, baik mengenai obat-obatan maupun bantuan yang menjadi kebutuhan dalam penanganan wabah Covid-19,” ucapnya.

Diakhir pertemuan, gubernur juga memberikan bantuan berupa benih ikan dan juga peternakan kepada pemerintah daerah Tebo. (ciik)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *