Cawagub Syafril Nursal Puji ‘Sate Edi’ Sudah Ciptakan Lapangan Kerja Di Jambi

LAMPUKUNING.ID, JAMBI – Calon wakil gubernur Jambi Syafril Nursal mengejutkan pengunjung sate Edi, di kawasan Tugu Juang, Kota Jambi, Senin pagi ini 12/10/20. Ia mampir untuk sarapan di salah satu Sate yang cukup terkenal di Jambi itu.

Bacaan Lainnya

Mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini memuji pemilik Sate Edi, Marlius. Selain cita rasa satenya yang enak, Syafril memuji Sate Edi yang bisa berkembang hingga membuka 7 cabang yang tersebar di Jambi.

“Tadi saya juga berdiskusi dengan pemilik warung sate ini. Ternyata beliau sudah mengembangkan beberapa cabang. Sudah 7 cabang, bayangkan,” ujar Syafril Nursal.

Dengan berkembangnya usaha Sate Edi, kata Syafril, pemilik Sate Edi sudah berkontribusi membuka kesempatan lapangan kerja baru untuk masyarakat Jambi. Pelaku UMKM seperti Sate Edi, kata Syafril, bisa menjadi contoh agar pelaku UKM lainnya bisa semakin berkembang. Apalagi ditengah kondisi wabah Covid 19 yang masih mewabah.

“Dimana beliau mempekerjakan keluarga beliau, ditambah Masyarakat. Beliau ini mengembangkan UMKM apalagi dalam situasi sulit seperti ini sangat penting orang mau berpikir tidak untuk kepentingan sendiri saja. Tapi juga untuk kepentingan masyarakat yang lebih luas,” ucapnya.

Selain itu, Syafril juga memuji pemilik Sate Edi, yang membantu dan menyiapkan pendidikan untuk orang-orang yang bekerja dengannya.

“Seperti contoh beliau memberikan penjelasan kepada saya bahwa yang bekerja dengan beliau adalah keluarganya dan mereka dipersiapkan untuk sekolah pendidikan, kuliah. Pekerja-pekerjanya dimasukkan dari yatim piatu juga. Ini luar biasa,” ucapnya.(Lk02)

Pos terkait