Cek Endra : Kita Jangan Bermusuhan

Duduk di Lapak, Cek Endra Kedatangan Tamu Pengurus SMSI Jambi

LAMPUKUNING.ID, JAMBI – Bakal Calon Gubernur Jambi, Cek Endra mengingatkan agar tidak saling bermusuhan sesama kepala daerah meskipun bersaing dalam Pemilukada.

Menurut dia tegur sapa dan Siraturahim tetaplah berlangsung, karena kita sama sama kepala daerah. Meskipun nanti ada pemenang dan ada tidak pemenang, tapi usai Pilgub kita tetap menjabat kepala daerah.

Bacaan Lainnya

” Tegur sapa, Surahturrahmi tetap kita jaga, sesama kepala daerah,sekalipun bersaing dlm kontes politik,” kata Cek Endra kemaren, Cek Endra mengungkapkan itu saat menerima pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi di rumah kediamannya, Sabtu (14/12).

“Jangan sampai karena Pemilukada tidak lagi bertegur sapa sesama kepala daerah,” tambah Cek Endra.

Sebelumnya hal yg sama juga dikatakan Bupati Sarolangun ini saat menghadiri Jalan Santai di Universitas Islam Negeri (UIN).

Cek Endra Bupati Dua Periode yangg baru saja mendapat sambutan hangat warga Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, menjelaskan siapapun punya peluang jadi calon Gubernur. “Tinggal lagi masyarakat dan tentunya Ridho dari Sang Kuasa,” tukasnya.
(*/smsi)

Pos terkait