Dandim 0416/Bute Pantau Langsung Serbuan Vaksin di Desa Tirta Mulya Pelepat ilir

Dandim 0416/Bute Letkol Inf.Arianto Maskare Subagio,S.Sos.,M.Si memantau pelaksanaan vaksinasi

LAMPUKUNING.ID,BUNGO-Gelar Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Tim Vaksin Kodim 0416/Bute, sampai hari ini masih berlanjut, dalam Program Serbuan Vaksinasi Covid-19, tenaga kesehatan dari Polkes 02.10.11 Bungo Tebo, Kegiatan ini bertempat di Desa Tirta Mulya Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo, Sabtu (23/10/2021).

Dandim 0416/Bute Letkol Inf.Arianto Maskare Subagio,S.Sos.,M.Si pada saat meninjau langsung kegiatan Vaksinasi mengatakan, Pelaksanaan serbuan Vaksin Covid-19 dosis 1 dan 2, dengan kuota, 1.000 orang. ini merupakan wujud dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah, untuk mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Dandim mengatakan,
”kegiatan Vaksinasi dosis 1 dan 2 ini guna memutus mata rantai Covid – 19 di wilayah Bungo. Adapun Vaksin yang di gunakan adalah jenis Sinovac,” ujar Dandim.

Di harapkan, dengan adanya serbuan vaksinasi ini, khususnya warga Bungo terbebas dari Covid-19.

Seperti waktu pelaksanaan vaksin sebelumnya, para Masyarakat Desa Tirta Mulya terlebih dahulu mengikuti tahapan prosedur sebelum diberikan suntikan vaksin. Mulai dari pendaftaran, sampai observasi. Pelaksanaan Vaksin dimulai Pukul 08.00 WIB. sampai selesai,” pungkasnya.(Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *