Danramil Silaturahmi Dengan Orang Tua Asuh Tim Satgas TMMD

Danramil Kapten Inf Rilman bersama Orang Tua Asuh Tim Satgas TMMD Desa Ladang Peris.

LAMPUKUNING.ID,JAMBI – Danramil Rilman bertemu dengan orang tua asuh Tim Satgas TMMD ke-105 Kodim Batanghari, di rumah Ketua RT 13 Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Sabtu (06/07/2019)

Rilman menyampaikan, dengan kehadiran tim Satgas TMMD di harapkan dapat membantu meringankan beban orang tua asuh.

Bacaan Lainnya

“Ibu-ibu jangan khawatir, apa yang biasa di masak setiap hari itulah makanan untuk tim Satgas nanti,” kata Rilman kepada orang tua Asuh tim Satgas.

Rilman juga mengingatkan agar orang tua asuh tidak perlu risau tentang tempat mandi dan tidur para Satgas nanti, karena Tentara itu dari rakyat sesuaikan saja dengan kondisi dan rutinitas sehari-hari.

“Tim Satgas TMMD ke-105 diperkirakan akan datang sekitar tanggal 8 dan akan menempatkan masing-masing orang tua asuh,” tuturnya.

Rilman juga menyampaikan rumah yang ditempati para Satgas itu merupakan rumah orang tua mereka, dan berprilaku sebaik baik mungkin.

Kapten Rilman juga himbau kepada Satgas agar ikut aturan aturan yang ada dirumah dari pekerjaan dan sampai merawat orang tua asuhnya nanti.

“Saya himbau kepada Satgas nanti, kalau disini bukan hanya makan dan tidur aja, kerjakan apa yang dikerjakan sama orang tua asuh dirumah nanti, dari nyapu rumah, bersihkan rumah, ataupun masak dirumah, sehingga timbul keakraban antara Satgas dan orang tua Asuh,” himbaunya.(*/sm)


Pos terkait