Dewan Senior DPRD Batanghari, M Amin Z, Apresiasi Pemerintahan Fadhil-Bakhtiar

Anggota Dewan DPRD Batanghari, M.Amin,Z (foto:LK06)

lampukuning.id,Muara Bulian-Dewan Senior Apresiasi Masa pemerintahan Fadhil-Bakhtiar yang sudah berhasil memperlihatkan hasil kerja yang sudah dijanjikan pada masa kampanye masa pilkada. Hal tersebut diungkapkan M Amin Z, Rabu (11/01/2023).

Dikatakannya, walaupun masih terhitung dua tahun jabatan, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari ini mampu merealisasikan hampir 90 persen visi misi Batanghari Tangguh, hal ini dapat kita lihat dan rasakan perubahan nyata sudah terjadi di wajah Kota Muara Bulian.

Bacaan Lainnya

“Setiap hari terlihat masyarakat dari berbagai tempat tinggal berkumpul memadati lokasi wisata baru dalam bentuk taman yang merupakan hasil pembangunan pada tahun 2022. Hal ini bertambah semarak dengan adanya lampu-lampu hias di beberapa tugu, jembatan dan kolam rumah dinas bupati,” ucapnya.

Lanjutnya, pembangunan yang dilakukan pasangan ini tidak hanya menyentuh kawasan kota, Pembangunan juga menyasar ke setiap desa dalam wilayah Kabupaten Batanghari. Terhitung sejak tahun 2022 sudah 120,75 KM jalan yang sudah di bangun oleh Fadhil-Bakhtiar, ini meliputi jalan penghubung antar desa sebagai penopang mobilitas perekonomian desa.

Sebut anggota dewan Fraksi Partai Golkar ini, semangat membangun Bupati Batanghari sangat luar biasa. Bahkan dengan keterbatasan kemampuan keuangan saat ini, Bupati mampu mengambil keputusan strategis dengan melakukan pinjaman daerah untuk pembiayaan pembangunan

“Langkah strategis yang dilakukan Fadhil dengan melakukan pinjaman daerah untuk pembiayaan pembangunan harus kita dukung, dan saya siap untuk mengawal program unggulan Bupati Batanghari sampai tahun 2024, Karno gawe ko nampak wujudnyo ” tegas Amin.

Selain itu, menurut Amin, jika memang ada kendala di lapangan saat proses pembangunan, itu merupakan hal lumrah yang sering terjadi. Namun, ia meminta agar dinas-dinas terkait segera mengambil langkah cepat untuk mengatasi masalah yang terjadi di lapangan

“Kalaupun ada kendala di lapangan kita minta dinas teknis segera mengambil langkah – langkah preventif untuk mencari solusi terbaik agar pembangunan ini segera dinikmati masyarakat ” tutupnya.(LK06/Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *