Tebo

Diikuti 54 Tim, Sukandar Buka Bupati Cup 2019

LAMPUKUNING.ID, TEBO – Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom.,M.Si membuka secara resmi Turnamen Bupati Cup 2019 dalam rangka HUT Kabupaten Tebo ke-20 di Stadion Kabupaten Tebo, Kamis (17/10).

Bupati Sukandar dalam sambutannya meminta seluruh tim yang akan bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas di lapangan hijau. Wasit sebagai hakim lapangan juga harus profesional. Lebih lanjut, Bupati mengingatkan bahwa dalam pertandingan khususnya olahraga kalah menang itu hal biasa.

Ketua Panitia yang juga selaku Kadisporapar Kabupaten Tebo Mardiyansyah, SE., ME., mengatakan tujuan dari Turnamen Bupati Cup 2019 ini adalah sebagai upaya menjaring bibit pesepakbola berbakat yang kemudian diharapkan dapat mewakili Kabupaten Tebo untuk Gubernur Cup.

Bupati Cup 2019 diikuti oleh 54 tim dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo dan dipastikan telah terdaftar di Askab Kabupaten Tebo. Pertandingan perdana bertanding All Star Kabupaten Tebo melawan All Star Kabupaten Bungo.

Bupati Sukandar yang menggunakan nomor punggung 9 mendapat kehormatan untuk melakukan tendangan pertama dari titik tengah lapangan. Bola dilambungkan dengan sangat cantik oleh Bupati Tebo kepada pemain nomor punggung 6 yang tak lain adalah Wakapolres Tebo Kompol Mamit Suargi.

Pembukaan turnamen yang akan berlangsung hingga akhir bulan Oktober ini turut dihadiri Kapolres Tebo, Kepala Pengadilan Negeri Tebo, Kepala Pengadilan Agama Tebo, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD lingkup Kab Tebo, Kepala Bagian Setda, Ketua KONI Kab Tebo, Ketua PSSI Kab Tebo, Ketua Umum Panitia HUT Kab Tebo dan Danramil Muara Tebo. (*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top