Dikaitkan ke Ranah Politik, Kapolres : Mohon Rekan Media Bijak dalam Menulis

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi

MUARA BUNGO – Sardi Gunawan resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Satreskrim Polres Bungo, Jumat (16/10). Ia ditahan atas kasus penganiayaan terhadap Ahmad Hidayat.

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi di konfirmasi via whatshap menyampaikan bahwa kasus ini tidak ada hubungannya dengan tim sukses salah satu pasangan calon dan juga penyelenggara pemilu.

Bacaan Lainnya

“Dari pengakuan tersangka dan korban ini murni permasalahan pribadi. Jadi mohon rekan media bijak dalam menulis ,” ucap AKBP Mokhamad Lutfi, Kamis (22/10) malam.

Beberapa media online lokal sebelumnya merilis berita terkait persoalan Sardi Gunawan dan Ahmad Hidayat, judul pemberitaan cenderung mengaitkan dengan tim sukses salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Bungo serta penyelenggara pemilu (PPK). Hal ini dapat berdampak buruk dan memicu konflik.

Untuk diketahui, persoalan keduanya bermula saat Sardi Gunawan dilaporkan atas dugaan penganiayaan terhadap Ahmad Hidayat pada Senin (5/10) lalu. Akibat kejadian ini, Ahmad Hidayat mengalami luka akibat pukulan benda tumpul. Sardi Gunawan pun kini sudah di tahan di Mapolres Bungo. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *