Bungo

Dinas Nakertrans Bungo Gelar Bimtek Pembekalan Petugas SPIP dan Pengelola Keuangan

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Dalam rangka meningkatkan kinerja para staf dan pegawai, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) kabupaten Bungo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembekalan Petugas SPIP dan Pengelola Keuangan.

Bimtek dilakukan di aula Dinas Nakertrans, Senin (05/08) untuk meningkatkan kualitas kerja pegawai menjadi lebih baik lagi.

Kepala Dinas Nakertrans Bungo, Ir. Hj. Anna Lukita

Bimtek Pembekalan SPIP secara resmi dibuka Kepala Dinas Nakertrans Bungo, Anna Lukita dan dihadiri Sekretaris Dinas Nakertrans, Hendri Yusuf.

Menghadirkan narasumber dari Bagian Tata Laksana dan Reformasi Birokrasi Biro Organisasi Setda Provinsi Jambi.

Kepala Dinas Nakertrans Bungo, Anna Lukita mengatakan semua kinerja akan dievaluasi, jika terdapat kekurangan maka akan diberikan bimbingan oleh narasumber terkait persoalan dalam pengelola keuangan.

“Kita berharap melalui bimtek tersebut para peserta nantinya mampu  menyusun perencanaan program kegiatan,” ujarnya.

Peserta mengikuti bimtek pembekalan SPIP

Sementara itu Sekdis Nakertrans Bungo, Hendri Yusuf  mengatakan melalui Bimtek tersebut diharapkan pejabat atau penanggung jawab kegiatan bisa meletakkan kerangka, mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan, pengendalian dan evaluasi.

“Selain itu menciptakan keseimbangan mulai dari tanggung jawab sesuai jabatan dan mengfokuskan visi misi dari Dinas Nakertrans dengan visi dan misi Bupati, Bungo maju dan sejahtera,” pungkasnya. (Red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top