Bungo

Dinas TPHBun Bungo Sukses Gelar Pra Peda KTNA

Muhammad Hasbi menyerahkan penghargaan kepada camat

LAMPUKUNING.ID, BUNGO – Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHBun) Kabupaten Bungo gelar kegiatan Pra Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA), Selasa (10/09). Kegiatan ini sekaligus penyerahan penghargaan kepada BPP dan PPL teladan serta camat yang berperan dalam bidang pertanian bertempat di halaman kantor Dinas TPHBun.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd (Apri), Kepala Dinas TPHBun Bungo Muhammad Hasbi, SP.M.Si, para camat serta para peserta lomba Pra Peda KTNA dan undangan lainnya.

Muhammad Hasbi dampingi Wabup Apri menyerahkan penghargaan kepada PPL teladan

Pada kesempatan tersebut kepala Dinas TPHBun dan Wabup Bungo Apri turut menyerahkan penghargaan kepada BPP dan PPL teladan serta camat yang telah berperan.

“Mudah-mudahan dengan seleksi ini, kita akan menghasilkan para peserta yang berkualitas dan siap tampil di ajang provinsi, karena misi kita kedepan cukup berat yaitu mempertahankan juara umum pada HKP tahun 2018 di Batanghari,” ungkap Wabup.

Sementara itu Muhammad Hasbi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Bungo dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Pra Peda tersebut.

Muhammad Hasbi bersama Wabup Apri pada kegiatan Pra Peda KTNA

Ia mengungkapkan bahwa Dinas TPHBun Bungo mengadakan lomba pada Pra Peda KTNA. “Pemenang pada lomba ini nantinya akan diikutkan pada Pekan Daerah tingkat Provinsi Jambi,” katanya. ‘

Hasbi mengungkapkan sebelumnya di tahun 2018 lalu, instansi yang ia pimpin berhasil mempertahankan juara umum pada peringatan Hari Krida Pertanian tingkat Provinsi Jambi. (red)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top