Ditinggal Nyadap Karet Rumah Ramaini Hangus Terbakar

 

LAMPUKUNING.ID,Merangin -Satu unit rumah rumah milik Ramaini, warga Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, hangus terbakar.

Kebakaran yang terjadi pada Jum’at 17/09/2021 sekira pukul 08. 00 WIB, membuat warga sekitar panik, di tambah lagi rumah dalam keadan terkunci tiada berpenghuni.

Terlihat dari rumah Korban api berkobar, membubung membakar seluruh bagian rumah panggung yang berbahan dari kayu, Warga yang berada di lokasi tidak bisa berbuat banyak karena api sudah membesar.

Sementara team Pemadaman Kebakaran (Damkar) Merangin melalui Unit Damkar Tabir tiba di lokasi kejadian hanya mampu meminimalisir agar kebakaran tidak merembet ke lokasi lain, karena api sudah menguasai seluruh rumah dan tak dapat terbendung.

Ramah, kerabat korban menjelaskan, “Rumah yang terbakar ko sedang kosong, pemilik rumah lagi motong karet, sedangkan anaknya sedang sekolah,” Ungkap Ramah.

Akibatnya dari kebakaran tersebut, Ramaini harus kehilangan tempat tinggal serta semua harta yang berada di dalam rumah tak satupun yang dapat di selamatkan.

Untuk sementara waktu kebakaran di duga akibat dari korsleting listrik. (LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *