DPRD Merangin Usulkan Pemberhentian dan Pengangkatan H Mashuri Sebagai Bupati Merangin

LAMPUKUNING.ID.MERANGIN -Anggota DPRD Merangin adakan Rapat Paripura untuk mengusulkan pemberhentian dan sekaligus pengangkatan H Mashuri sebagai Bupati Merangin periode 2018-2023.

Bacaan Lainnya

Pasca di lantiknya H Al Haris sebagai gubernur Provinsi Jambi, hal ini tentulah tampuk pimpinan Kabupaten Merangin akan di gantikan oleh Wakil Bupati yakni H Mashuri.

Maka oleh karena itu maka DPRD Merangin pada Kamis 15/07/2021 melakukan rapat mekanisme pemberhentian dan pengangkatan H Mashuri sebagai Bupati Merangin di ruang Paripurna DPRD Merangin.

Wakil ketua DPRD Merangin H Zaidan Ismail berharap semoga H. Mashuri segera di lantik,”rencana besok pagi kami akan mengantarkan surat usulan pemberhentian dan pengangkatan H. Mashuri sebagai Bupati Merangin definitif”, ujar Zaidan Ismail.

Di tempat dan waktu yang sama, H. Mashuri mengaprisiasi kinerja DPRD Merangin “ini sungguh kinerja yang luar biasa dari DPR Merangin, mereka bekerja begitu cepat, sehingga usulan pemberhentian dan pengangkatan saya pada hari ini sudah di sepakati” ungkap H. Mashuri.

Terkait dirinya akan diangkat sebagai Bupati Merangin H. Mashuri anggap ini merupakan amanah dan tanggung jawab “ini semua merupakan amanah dan inipun akan menjadi tanggung jawab saya di dunia maupun di akhirat”, jelas H. Mashuri.(LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *