Dugaan Helikopter Meledak,Ternyata Suara ini.. 

LAMPUKUNING.ID,MERANGIN-Suara ledakan diduga berasal dari Helikopter yang meledak, akhirnya terjawab sudah.

Bacaan Lainnya

Desa Karang Berahi Kecamatan Pamenang, pada Selasa 23/11/2021 di hebohkan dengan adanya suara ledakan yang terjadi di siang hari.

Masyarakat menduga suara ledakan tersebut berasal dari helikopter yang sedang melaksanakan pemantauan Karhutla di wilayah Kabupaten Merangin.

Khabar ini akhirnya tersampaikan juga ke Polsek Pamenang, berdasarkan khabar tersebut, tim Polsek Pamenang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Fatkurrohman SH.,MH menyisiri kawasan sumber ledakan.

Setelah sekian lami melakukan penyisiran, namun tim tak ditemukan adanya tanda-tanda benda atau helikopter yang terbakar, padahal dalam penyisiran tersebut juga telah melibatkan orang kesehatan bersama kendaraan ambulan.

Hal ini seperti yang di ungkapkan oleh Kapolsek Pamenang IPTU Fatkur Rohman kepada awak media LampuKuning.id melalui sambungan selular”mendapat khabar adanya ledakan yang diduga berasal Helikopter, kami Polsek Pamenang langsung turun menyisiri area,”ungkap Kapolsek Pamenang.

Lebih lanjut disampaikannya juga oleh IPTU Fatkur Rohman”penyisiran yang kami lakukan tersebut juga diikuti oleh tim kesehatan bersama kendaraan Ambulan,

namun ternyata suara ledakan tersebut berasal dari Konduktor sutet PLN yang menyentuh pohon,” Terang Kapolsek Pamenang IPTU Fatkur Rohman.
(LK03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *