Kota Jambi

Fasha Hibur Ribuan Lansia Di Peringatan Hari Lanjut Usia

LAMPUKUNING.ID,KOTA JAMBI – Kepedulian sesama hamba Allah tidak mengenal usia,kaya ataupun miskin,ini tercermin dari seorang Walikota Jambi DR.H.Syarif Fasha.ME kepada masyarakatnya  yang sudah lanjut usia (lansia).

Bersama  Jajaran diruang lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) jambi, Fasha menggelar peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tahun 2019. Peringatan HLUN Tahun 2019 yang dirangkai dengan Tasyakuran atas penganugrahan kepada Walikota Jambi DR.H.Syarif Fasha.ME sebagai Tokoh Nasional Peduli Lansia dan acara berlangsung di Lapangan Balaikota Jambi, Sabtu (20/07/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh ribuan warga yang sudah lansia mereka hadir dari segala pelosok Kota Jambi. Para Lansia sangat antusias mengikuti rangkaian demi rangkaian acara yang sudah disusun oleh panitia.  Senam sehat lansia bersama Walikota Fasha beserta jajarannya semakin riuh tak kala pemandu senamnya juga dari warga lansia.

Di acara peringatan HLUN tersebut pemkot Jambi juga menyediakan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis serta jamuan sarapan pagi untuk peserta lansia. Selain itu Walikota juga memberikan santunan kepada seluruh lansia yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Wali Kota Fasha menyampaikan rasa terimakasih atas doa serta dukungan para lansia Kota Jambi selama ini kepada dirinya,Fasha juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD dan ASN Pemkot Jambi karena dianugrahkannya kepada kami sebagai Tokoh Nasional Peduli Lansia.(Afs)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top