Fasha: Selamat Bertugas Ditempat yang Baru Letkol Ahmad Berkah

LAMPUKUNING.ID, KOTAJAMBI – Bertempat di Aula Griya Mayang kediaman Rumah Dinas Wali Kota Jambi (15/02), Pemerintah Kota Jambi Menggelar acara pisah sambut Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/2 dari Letkol CPM Ahmd Berkah kepada Letkol CPM Ucok AM Simanjuntak.

Bacaan Lainnya

Acara dihadiri langsung oleh Walikota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME, Kapolresta Jambi, Wakil Walikota Jambi DR.dr.H.Maulana.MKm, Sekda Kota Jambi, Jajaran Kepala OPD Pemkot Jambi dan jajaran Denpom II/2 Jambi.

WaliKota Jambi H. Syarif Fasha dalam sambutannya mengucapakan selamat datang kepada Dandenpom II/2 Jambi yang baru. Fasha mengungkapkan bahwa banyak hal baik yang telah terjalin selama ini antara Pemkot Jambi dan jajaran Denpom Jambi.

“Banyak kerjasama, kordinasi dan sinergitas yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini. Bahkan berbagai operasi yustisi yang kami laksanakan, belum lengkap rasanya tanpa kehadiran jajaran Denpom Jambi. Kami pun merasa sangat dekat dengan Dandenpom beserta jajarannya.” ujarnya Fasha.

Lanjutnya, saling isi mengisi dalam menjalankan tugas, menjalin hubungan baik jangan terbatas pada jabatan saja. “Untuk pejabat yang baru, bakal banyak merepotkan, Banyak kegiatan kami melibatkan denpom, dengan adanya dukungan seluruh Forkompimda kami masih disini sampai hari ini.” Pungkasnya.

Acara pisah sambut penuh haru yang ditandai dengan penyerahan cinderamata tali asih oleh WaliKota Jambi dan diikuti oleh jajaran Forkompimda dan OPD Pemkot Jambi. (Afs/Advetorial)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *