Gara-Gara Lapak

LAMPUKUNING.ID,KABUPATEN MERANGIN-Berebut dan saling mengklaim lapak atau lokasi tempat berjualan, dua pedagang kaki lima nyaris adu jotos.

Bacaan Lainnya

Pedagang minuman es dan air kelapa muda yang berjualan di atas trotoar sekitar tugu Adipura Kota Bangko pada Kamis 14/01/2021 terlibat adu mulut dan hampir adu jotos.

Pemicu dari kejadian tersebut karena diantara mereka saling berebut lokasi tempat berjualan di simpang tiga Lorong Kampar, tepatnya di Taman Adipura.

Padahal yang mereka perebutkan tersebut merupakan lokasi taman tugu Adipura dan tempat para pejalan kaki dan di larang untuk berjualan.

Menyikapi tentang peristiwa yang hampir menyebabkan dua pegadang kaki lima saling adu jotos, Edi raswa salah seorang pedagang yang berjualan di kios kantin PKK angkat bicara.

“Mereka ini berjualan di tempat yang salah, ulah mereka berjualan diluar ini kami yang didalam berkurang pendapatan, mereka seenaknya berjualan menggangu pasilitas umum, kami minta agar petugas menertibkan mereka, agar kota tidak terlihat semraut”, ungkap Edi Ruswa.

Untung saja pertengkaran tersebut tidak berlangsung lama dan dapat cepat reda hingga tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan. (Bas.R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *