Gelar Wisuda Ke-38, STIA SETIH SETIO Cetak 99 Lulusan Sarjana dan Diploma

LAMPUKUNING.ID ,BUNGO-Sekolah tinggi ilmu administrasi (STIA) Setih Setio Muara Bungo menggelar Wisuda lulusan Sarjana dan Diploma periode 1 tahun 2021 sebanyak 99 orang.

Bacaan Lainnya

Proses Wisuda dipusatkan di Gedung Kampus STIA Setih Setio Muara Bungo dilakukan dengan Protokol Kesehatan yang ketat, berlangsung pada hari Sabtu pagi (11/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto,S.Pd. Dandim 0416/Bute yang diwakili PJs.Pasi Intel Kodim 0416/Bute Letda inf. Sutarko. Kapolres Bungo yang diwakili Kasat Lantas Polres Bungo AKP. Agustina Wijayanti,S.I.K.,M.M. perwakilan layanan pendidikan tinggi (LL Dikti), ketua Yayasan Setih Setio Muzni,H.A. Djalil, Ketua STIA Hasdani,M.Si, Civitas Akademika STIA, serta tamu undangan lainnya.

Adapun Mahasiswa dan Mahasiswi lulusan Sarjana dan Diploma STIA yang mengikuti Wisuda gelombang pertama tahun 2021 sebanyak 99 orang.

Ketua STIA Setih Setio Muara Bungo Hasdani.,M.Si dalam kesempatannya mengatakan, mengucapkan selamat kepada seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah menyelesaikan Studi tepat pada waktu dan mengikuti Wisuda hari ini, Kami ucapkan selamat kepada lulusan Sarjana dan Diploma, mudah-mudahan apa yang telah diperoleh di kampus selama ini bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Terpisah dalam kesempatan nya sama, Ketua Yayasan Setih Setio Muzni,H.A. Djalil mengatakan, rasa bangga kepada para alumni yang telah mampu menyelesaikan rasa bangga kepada para Alumni yang telah mampu menyelesaikan Pendidikan Akademik nya,”Ucap Ketua Yayasan Setih Setio Muara Bungo.
(Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *