Bungo

Gerakan”Basuh”, H.Mashuri: Nikmat Yang Luar Biasa

LAMPUKUNING.ID,BUNGO -Bupati Bungo H.Mashuri dan Wakil Bupati H.Safrudin Dwi Aprianto dengan melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Raya Dusun Tanah Tumbuh.

Gerakan Berjamaah Subuh (Basuh) dari masjid ke masjid ini terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bungo, Sabtu (05/10/2019), program yang dikenal dengan sebutan Basuh ini dilaksanakan di Masjid Raya, Dusun Tanah Tumbuh.

Dalam sambutannya Bupati Bungo H.Mashuri mengatakan bahwa nikmat yang luar biasa hari ini kita semua yang hadir dapat ikut sholat subuh berjamaah di masjid, Bupati mengajak masyarakat Kabupaten Bungo untuk terus meningkatkan iman dan taqwa kepada ALLAH SWT.

Bupati mengatakan kegiatan Basuh (berjamaah subuh) sudah dilaksanakan dalam dua tahun terakhir ini, ini merupakan program Pemkab Bungo.

Menurutnya banyak hikmah yang dapat diambil dalam kegiatan sholat subuh berjemaah, seperti meningkatkan silaturrahmi antara Pemkab Bungo dengan masyarakat, kemudian kegiatan Basuh ini juga diharapkan dapat meningkatkan siar agama islam ditengah masyarakat.

Bupati H.Mashuri juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Bungo untuk memuliakan masjid dengan cara melaksanakan shalat berjemaah dimasjid dan melakukan kegiatan-kegiatan keagamaan di masjid. (Ibm)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top