Golkar Jambi Solid Menangkan CE- Ratu, Siapkan Kedatangan Airlangga dan Konsolidasi ke Daerah

LAMPUKUNING.ID, JAMBI – Partai Golkar Jambi dalam kondisi prima menghadapi Pilkada Serentak tahun 2020 di provinsi Jambi segenap pengurus sampai ketingkat desa solid menghadapi pertempuran Politik  pada Pilkada 2020 mendatang. Hal ini tergambar dalam rapat persiapan kedatangan ketua umum DPP Airlangga Hartarto ke Jambi di kantor Golkar kemaren.

Bacaan Lainnya

Solidnya partai Golkar ditegaskan sekretaris DPD Golkar provinsi Jambi, A Rahman didampingi sejumlah pengurus lainnya di kantor DPD Partai Golkar  terkait kesiapan Partai Golkar menghadapi pesta demokrasi lima tahunan ini, di provinsi dan empat kabupaten di Jambi lainnya.

Menurut Rachman, proyeksi kemenangan 60% Partai Golkar sebagai target Nasional di Pilkada tentu menjadi sebuah tujuan. Partai Golkar telah berjalan sampai pada tingkat bawah. Bahkan mulai Jumat ini, konsolidasi ke daerah daerah kembali dilakukan, dengan menurunkan segenap pengurus DPD I partai Golkar.

Diawali  konsolidasi dengan Pengurus Kecamatan (PK) dalam kota Jambi bersama DPD II kota, selanjutnya Sabtu ke Muarajambi dan Batanghari. Minggu dengan pengurus DPD II Sarolangun dan PK dan berakhir di Merangin. selanjutnyaelanjutnya kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Keesokan hari konsolidasi dilakukan di Bungo dan Tebo. Dan berakhir di Tanjungjabung Barat dan Tanjungjabung Timur.

“Semua instrumen Politik telah kami siapkan. Posko posko sementara dipersiapkan di semua tingkatan” kata A Rahman.

Sementara itu wakil ketua DPD I Supardiono yang juga hadir dalam rapat kemarin menambahkan semua instrumen Golkar di semua tingkatan baik Provinsi dan kabupaten/kota, kader dan simpatisan partai Golkar untuk bekerja memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar,” katanya.

Menjaga kesolidan sebagai kunci kemenangan pada Pilkada 2020, mengingat perhelatan ini menjadi tolak ukur  sejauh mana kader mempersiapkan diri menghadapi pemilukada ini.

“Kepada semua kader dan simpatisan agar terlibat aktif pada pemilihan 9 Desember 2020 nanti, harus menjadi agen agen politik damai dan Santun yang memberikan informasi positif dan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya di TPS,” kata Supardiono.

Hal senada juga dikatakan Adre wakil ketua Advokasi Partai Golkar akan tetap pada jalur-jalur berpolitik yang benar dan santun. Mengambil hati rakyat dengan cara-cara elegan, mempengaruhi rakyat pemilih dan ide, gagasan dan visi yang jelas, agar mendapat kepercayaan rakyat.

“Golkar tidak mengenal dan tidak mau memaksakan dan mengintimidasi pemilih dengan cara-cara yang arogan. Golkar sudah terbiasa ada dalam badai politik” kata Adre yg juga ketua pemuda Pancasila ini.

Sementara Azari Safii, menambahkan Golkar akan mewujudkan kehidupan politik yang bermartabat, politik yang berintegritas dan berkeadaban dengan tujuan melayani dan mensejahterakan masyarakat. Itulah yang dibangun oleh pasangan Cek Endta- Ratu Munawatoh.” Katanya lantang.

Dalam rapat persiapan penyambutan ketua umum dan tour ke daerah DPD II itu juga hadir Ketua Bapilu Ramli Thaha. Menurut dia dalam sebulan terakhir turun ke lapangan sambutan kandidat yang diusung partai Golkar luar biasa.” Bila pilkada ini berjalan sportif maka di kontestan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jambi maka kita akan melenggang” katanya. (muh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *