Gubernur Jambi H.Al Haris: Kemampuan Satpol PP Perlu Peningkatan

LAMPUKUNING.ID, Jambi – Gubernur Jambi Dr.H.Al Haris, S.Sos,M.H., menegaskan pengawalan penegakan Peraturan Daerah serta tugas penertiban umum semakin diperkuat untuk dilaksanakan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Rabu (4/8/21).

Bacaan Lainnya

“Tugas Satpol PP selain mengawal Perda, Aset Daerah, dapat membantu TNI Polri mengedukasi masyarakat untuk tertib dan mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Gubernur Jambi.

Apel dipimpin langsung Gubernur Jambi H.Al Haris yang dikondisikan berlangsung di halaman Kantor Satpol PP Provinsi Jambi namun hujan turun sebelum pelaksanaan apel yang kemudian dipindahkan kedalam ruangan,”Mereka ini satuan dalam tubuh Pemerintah Provinsi Jambi yang internalnya harus baik, berkinerja baik, disiplin,” tegas Gubernur Jambi.

Sebelumnya saat menyampaikan arahan Gubernur Jambi H.Al Haris akan melakukan up grading atau peningkatan kemampuan bagi petugas Satpol PP agar dapat menjalankan tugas secara maksimal,”Nanti kita adakan kegiatan untuk meningkatkan kemampuan dan kesadaran diri bahwa kita ini bekerja untuk masyarakat yang tentunya harus terlayani secara baik,” ujar Gubernur Jambi.

Apel juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd.I, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs.H.Apani Saharudin.(Rza/Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *