H-B-A Resmi Dilantik Gubernur Jambi Hari Ini

LAMPUKUNING.ID, JAMBI – Gubernur Jambi, Al Haris, telah resmi melantik Henrizal-Bachyuni-Aspan (H-B-A) 3 Penjabat Bupati, di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, minggu (22/5).

Bacaan Lainnya

Penjabat Bupati yang dilantik hari ini, yaitu PJ Bupati Tebo, H. Aspan S. T, dan , PJ Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, S. H., M. H,,, PJ Bupati Sarolanagun Henrizal, S. PT., MM.

Pelantikan ketiga PJ Bupati itu, dilakukan secara resmi setelah Pemprov Jambi secara resmi menerima SK yang diterbitkan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), terkait jabatan tiga Bupati yang masa jabatannya berakhir pada tahun 2002 ini.

Diketahui, tiga Bupati yang masa jabatannya berakhir hari ini, yakni Masnah Busro-Bambang Bayu Suseno Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi, kemudian Sukandar-Syahlan Bupati dan Wakil Bupati Tebo, dan terakhir Cek Endra-Hillalatil Badri Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun.

Melalui sambutannya, Gubernur Jambi, Al Haris, menyampaikan pesan dan amanat kepada PJ Bupati yang dilantik,

“Jaga hubungan dengan penggerak daerah lain, dan tetap waspada terhadap pandemi walaupun sudah ada kelonggaran masker, ” tuturnya.

Gubernur Jambi tak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada para Bupati yang telah menjabat selama ini, atas segala pengabdiannya kepada masyarakat.(Rz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *