Bupati Mashuri Sambut Gubernur Jambi Fachrori Umar di Bandara Sultan Thaha

LAMPUKUNING.ID, JAMBI – Bupati Bungo H. Mashuri didampingi Ketua Dekranasda Kabupaten Bungo,  Hj.Verawaty Mashuri  sambut Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum beserta Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jambi, Hj.Rahima Fachrori.

Bacaan Lainnya

Fachori beserta istri disambut secara adat melayu Jambi di VIP Room Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi, Sabtu (16/02) sore.

Dalam penyambutan tersebut dihadiri Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Jambi, H.Hasip Kalimuddin Syam dan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Drs.H.M.Dianto,M.Si beserta Ketua Dharma Wanita Provinsi Jambi, Hj.Neta Aryani Dianto.

Ketika di wawancara awak media Fachrori mengemukakan bahwa dirinya tetap melanjutkan program Jambi TUNTAS (Tertib Unggul Nyaman Tangguh Adil dan Sejahtera) 2021, untuk meningkatkan kemajuan Provinsi Jambi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Selaku Gubernur Jambi, saya akan meneruskan program Jambi TUNTAS untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jambi. Kita akan membuat sesuatu yang lebih baik lagi untuk Provinsi Jambi, sehingga masyarakat di Provinsi Jambi lebih sejahtera, merasa aman dan tentram serta Provinsi Jambi juga menjadi lebih baik,” ujar Fachrori.(Red/LK/Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *