H. Samiun Siregar Dimata Masyarakat Merupakan Sosok Bersahaja

LAMPUKUNING.ID,KOTA JAMBI -H. Samiun Siregar yang kerap di sapa Paku Siregar pria kelahiran 10 Agustus 1961 merupakan mantan anggota DPRD kota Padang Sidempuan periode 2009-2014 .

Bacaan Lainnya

Paku Siregar, diketahui adalah salah satu sosok kuat untuk maju berkompitisi di bursa bakal calon Walikota Jambi dari jalur Independen,.

Paku Siregar pria yang sangat bersahaja ini, terpantau oleh tim lampukuning.id sedang mengunjungi  pasar tradisional Talang Banjar bersama istri tercinta, Rabu (24/02/2021).

Terlihat dari gayanya yang apa adanya menyambangi setiap lapak untuk memilih berbagai macam keperluan dapur, banyak pedagang yang terheran-heran dengan keberadaan beliau, beberapa pedagang tak segan-segan untuk meminta berfoto bersama.

Salah satu pedagang sayur memberanikan diri  bertanya kepada kepada Paku Siregar, “Bapak yang di foto pinggir jalan, yang fotonya besar tu kan”,tanya  pedagang sayur, dengan cara tersenyum Paku Siregar menjawab pertanyaan pedagang tersebut.

Di kesempatan itu juga, beliau sempat bercengkrama bersama para pedangang guna mempererat keakraban bersama masyarakat.

Dirinya mengungkapkan, bahwa iya lebih menyukai bertatap muka langsung bersama  masyarakat jambi tanpa ada embel-embel yang tak jelas. “Saya pribadi lebih senang untuk langsung bertemu masyarakat, biar ada kedekatan fisik. Inilah saya, apa adanya,” ungkap H. Samiun Siregar bersama sang istri usai berbelanja.(RZ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *