Hari Kenaikan Isa Al-Masih, Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Bersama Polsek Tebo ilir Tingkatkan Pengamanan di Gereja

MUARA TEBO, LAMPUKUNING.ID
Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serma Pracoyo bersama personel Polsek Tebo Ilir melaksanakan monitoring dan Pengamanan Ibadah dalam rangka Peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih di Gereja HKBP Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Jum’at (15/04/2022)

Bacaan Lainnya

Saat monitoring, juga melakukan tatap muka secara langsung dengan warga yang berada di lokasi Gereja, dikesempatan itu warga menjelaskan bahwa pelaksanaan ibadah berlangsung dengan lancar dan aman, aparat keamanan selalu stand by melakukan pengawasan di seputaran Gereja.

Selain memantau keamanan pelaksanaan Peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih, dilakukan juga pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan, seperti penerapan 3 M oleh umat yang melaksanakan ibadah.

Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serma Pracoyo juga menjelaskan, “Bahwa monitoring gabungan TNI Polri oleh Babinsa dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan kelancaran warga masyarakat yang sedang merayakan ibadah di Gereja.” Ujarnya.

Selanjutnya, “Anggota Babinsa yang berada di Kec. Tebo Ilir dan Kec. Muara Tabir juga melaksanakan pengawasan dan monitoring dibeberapa Gereja-gereja yang berada di wilayah Kecamatan,” Tutupnya.
(Gas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *