Hillal Beri Semangat Kepada Para Santri Terdampak Covid-19

LAMPUKUNING.ID, SAROLANGUN – Pelaksana Tugas Bupati Sarolangun Hillalatil Badri kunjungi pondok pesantren yang terdampak covid-19. (24/10)

Bacaan Lainnya

Untuk memberikan semangat kepada para santri yang berada di pondok pesantren as sunnah kecamatan singkut yang terpapar Covid-19, Hillalatil Badri Selaku Pelaksana Tugas Bupati Sarolangun mendatangi pesantren tersebut untuk melihat lansung keadaan para santri yang terpapar Covid-19.

Adapun jumlah santri yang terpapar covid-19 di pesantren as sunnah berjumlah 18 orang, 1 orang di pulangkan ke rumah sedangkan 17 orang di rawat di pesantren tersebut di karenakan status para santri adalah OTG, dalam hal ini pun Pemerintah Kabupaten Sarolangun melakukan kesepakatan dengan Kamenag Sarolangun untuk meliburkan aktifivitas di pesantren tersebut.

Dalam kunjungan nya, Hillal juga memberikan bantuan berupa vitamin serta Alat Pelindung Diri (APD) untuk para petugas yang mengantarkan makanan kepada pasien.

Dirinya juga berpesan kepada pimpinan pondok pesantren dan kepala yayasan untuk selalu memeperhatikan kesehatan maupun keselamatan para santrinya, serta mengurangi pertemuan tatap muka untuk sementara waktu. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *