Hiburan

Ini Para Juara “Sang Biduan Bungo TV” Season1

Para peserta Finalis

LAMPUKUNING.ID,BUNGO– Grand Final Lomba Karaoke lagu Dangdut “Sang Biduan Bungo TV 2019” season 1, berlangsung dengan sukses tanpa hambatan dan disiarkan secara langsung (live) oleh Bungo TV, pada hari Minggu (24/11/2019) pada pukul 09:00 WIB di Saungkuring, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.

Acara yang dihadiri oleh General Manager Bungo TV R.Beni Hidayat dan juga para suporter dari masing-masing peserta finalis yang berdomisili di Kabupaten Bungo bahkan ada yang dari Kabupaten tetangga seperti dari Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Merangin dan Kabupaten Tebo membuat suasana semakin ramai dan meriah serta penuh keceriaan.

Sebelumnya ke-14 finalis telah mengikuti babak penyisihan yang digelar pada hari Minggu yang lalu (17/11/2019) di lokasi yang sama yaitu di Saungkuring, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.

Dari penilaian oleh Dewan Juri Hany Zhu Grand Final menghasilkan 6 orang peserta yang layak menjadi Juara di Sang Biduan Bungo TV season 1

Juara 1
Suloko,Kabupaten Tebo
Juara 2
Hendri,Kabupaten Bungo
Juara 3
Emi Suryani,Kabupaten Bungo

– Juara Harapan 1
Hartati, Kabupaten Bungo
– Juara Harapan 2
Ade Irwanto, Kabupaten Bungo
– Juara Harapan 3
Hairul Basri, Kabupaten Merangin.

General Manager Bungo TV R.Beni Hidayat berikan hadiah kepada Juara

Ketua Penyelenggara Lomba Sang Biduan yakni Vina Triwahyuni mengatakan melihat antusias masyarakat sangat tinggi maka lomba ini akan dilanjutkan pada season ke Dua.

Dan Vina juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo, para peserta lomba dan masyarakat Jambi khususnya Kabupaten Bungo yang telah ikut serta sukseskan acara lomba Sang Biduan.

“Bagi peserta lomba yang belum berhasil menjadi juara, bisa mendaftar kembali di Sang Biduan season 2 “, Tutur Vina.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top