Iyang Bocah 7 Tahun Ditemukan Sudah Dalam Keadaan Meninggal

LAMPUKUNING.ID, JAMBI- Korban hanyut di sungai Batanghari Pada hari kamis Kemarin telah ditemukan atas nama Iyang umur 7 Tahun dan masih duduk di bangku sekolah dasar Kelas 2 warga kelurahan Rajawali Kecamatan Timur, ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi, Jum’at(16/10)

Bacaan Lainnya

“Lutfi dari Tim Basarnas Jmabi melalui rilis Whatapp (WA) nya menyebutkan  Pada tanggal 16 oktober 2020 Pukul 15:00 Wib Tim SAR Gabungan mendapatkan info dari nelayan bahwa korban atas nama Iyang (7 Thn) telah ditemukan di desa sebumbung kabupaten Muaro Jambi dengan jarak 36 Kilometer dalam keadaan Meninggal Dunia,” ujarnya .

“Dengan menggunakan kapal basarnas KN 414, TIM SAR Gabungan menuju ke lokasi penemuan korban pada pukul 15:30 Wib. TIM SAR Gabungan langsung mengevakuasi korban menuju posko dan diserahkan ke pihak keluarga,” Tandasnya.

Sebelumnya, Berdasarkan keterangan tertulis, bahwa Kantor SAR Jambi menerima informasi pukul 09.30 WIB (Kamis, 15/10/2020) dari Bapak Rahmat warga Kelurahan Arab Melayu bahwa telah terjadi satu orang tenggelam di sungai batanghari kelurahan Arab Melayu Kec Pelayangan Kota Jambi Provinsi Jambi.

Dari laporan yang diterima, waktu kejadian pada pukul 09.20 WIB. Kronologi Saat itu, Korban atas nama Iyang umur 7 Tahun dan masih duduk di bangku sekolah dasar Kelas 2 ini sedang bermain di Sungai Batanghari bersama dua temannya. Lalu korban terbawa arus sungai dan tenggelam.

“Diperkirakan Satu saksi kabur dan saksi lainnya sudah diamankan masyarakat sekitar. Pada Pukul 09.50 Wib tim Rescue Kansar Jambi bergerak menuju lokasi dengan membawa Perlengkapan selam, Perahu Karet, dan Truck Personil,” Terang Kasi Operasi Basarnas Jambi Kornelis.
setelah sampai Tampak Camat Pelayangan Sofian ikut serta turun tangan kelokasi pada saat pencarian Jenazah dan saat penurunan Jenazah di sebrang kecamatan Pelayangan.(rz)

Pos terkait