JI,Warga Legok Kota Jambi Diamankan Petugas Di Posko Covid-19

Pelaku JI saat diamankan petugas Kepolisian di Posko Covid-19

(Video Terkait Penangkapan JI)

LAMPUKUNING.ID,KOTA JAMBI – Polresta Jambi mengamankan seorang pria diduga membawa narkotika jenis sabu dan senjata tajam di Posko Covid-19 wilayah Aurduri 1, Kota Jambi, Kamis (28/05/2020) sekira pukul 22:00 WIB.

Bacaan Lainnya

Penangkapan berawal dari Tim Posko Covid-19 di daerah Aurduri 1,Kota Jambi,melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas untuk di cek suhu tubuh, pada saat seorang pengendara sepeda motor yang belakangan diketahui berinisial “JI” (37) warga Legok, Kecamatan Telanai Pura,Kota Jambi,diberhentikan oleh petugas untuk dilakukan pengecekan suhu tubuhnya.

Selanjutnya, pelaku “JI” turun dari motor saat itu petugas melihat gerakan “JI” menyelipkan sesuatu kedalam celana, setelah melakukan cek suhu badan lalu di panggil dan dilakukan penggeledahan dan ditemukan sebilah badik dan sabu – sabu (ampetamin ) yang disimpan di dalam celana dibawah perut, barang tersebut dibungkus menggunakan plastik hitam sebanyak 2 (dua) bungkus plastik sedang,selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mapolresta Jambi untuk dilakukan pengembangan.

Ditempat terpisah,Kasat Narkoba Polresta Jambi, AKP George, membenarkan bahwa ada pelaku yang diamankan berinisial “JI”.

“Iya, ada pelaku yang kita amankan saat ini. Pelaku diamankan di Posko Covid-19 Aurduri,”saat ini masih ditindak lanjuti dari pihak kami Kepolisian untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas soal barang narkotika tersebut”, pungkasnya. (LK04)


Pos terkait