Kabid Organisasi SMSI Kabupaten Bungo Fahlefi Berikan Semangat Kepada Orang Tua Nofa

(Pengurus SMSI Kabupaten Bungo jenguk Orang Tua Nofa di RSUD H.Hanafie, Minggu 28/05/2023.- foto:dok-smsi)

Bacaan Lainnya

Lampukuning.id,Muara Bungo – Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap sesama Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bungo, Minggu (28/05/2023) menjenguk orang tua dari anggota SMSI Kabupaten Bungo yang tengah menjalani perawatan di RSUD Hanafie Muara Bungo.

Suasana haru pun terlihat saat rombongan SMSI kabupaten Bungo yang dipimpin R.Beni Hidayat selaku Ketua SMSI kabupaten Bungo memasuki ruangan tersebut. Anggota dari SMSI yang bernama Nofa tersebut langsung terharu saat rombongan Pengurus SMSI kabupaten Bungo yang datang bersama pengurus SMSI kabupaten Bungo yang lainnya.

Kepala Bidang (Kabid) organisasi SMSI kabupaten Bungo Fahlefi, menyampaikan kata-kata penyemangat kepada Nofa dan keluarga. “Selama menjalani perawatan, harap diikuti semua arahan dan petunjuk dokter. Biar orang tua dari nofa lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali,” ucapnya

Perlu di ketahui juga bahwa orang tua dari anggota SMSI ini juga telah lima hari dirawat di RSUD Hanafie Muara Bungo tersebut, dan sudah berulang kali memasuki rumah sakit ini. Perlu di ketahui juga bahwa penyakit yang di rasakan oleh orang tua dari anggota SMSI ini adalah paru-paru dan jantung.

Nofa selaku Wakil Bendahara anggota SMSI Kabupaten Bungo mengucapkan terima kasih kepada anggota SMSI yang telah menjenguk orang tua nya yang sakit.

“Terima kasih kepada ketua dan rekan-rekan yang telah menjenguk orang tua saya, semoga kita sehat selalu. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada anggota SMSI dan ketua SMSI kabupaten Bungo,”ujar Nofa (Mai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *