Jambi

Kadispora Provinsi Jambi, Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Wartawan.

LAMPUKUNING.ID, JAMBI – Kepala Dinas Kepemudaan  dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jambi, Wahyudin menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada awak media terkait perkataannya yang sempat menyinggung Profesi Wartawan.

Pertemuan antara Wartawan dengan Kepala Dispora Provinsi Jambi yang dimediasi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi di ruang utama kantor Gubernur Jambi.

Permintaan maaf kepada Wartawan oleh Kepala Dispora Provinsi Jambi, Wahyudin disaksikan oleh Sekda Provinsi Jambi, Staf Ahli Gubernur Jambi, Kepala Biro Hukum Provinsi Jambi.

“Pada kesempatan ini saya mohon maaf kepada rekan Wartawan yang menganggap saya menghina dan melecehkan Profesi Wartawan, namun sama sekali tidak ada niatan saya untuk menghina ataupun melecehkan Profesi dimaksud , ” ungkap Wahyudin,  Rabu (26/06/2019).

Selanjutnya, Wahyudin juga menjelaskan kejadian tersebut menjadi pelajaran dan tidak akan mengulangi hal serupa.

“Kedepan saya berusaha untuk tidak mengulangi hal serupa, saya sangat menghargai Profesi Wartawan dengan fungsi yang diemban termasuk dalam mempublikasi program dan kegiatan dalam Provinsi Jambi diantaranya dalam program Dispora, ” pungkasnya. (psp)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Lampukuning.id | PT Raja Media Siginjai

To Top